Tulis kata-kata ini dan ucapin setiap hari....
Firman Tuhan hidup di dalam diri gue. Pas gue ngomong, gue ngeluarin kekuatan hidup yang ngerubah keadaan gue.
Firman itu tinggal di dalam diri gue. Apa yang gue tuntut sejalan dengan Firman yang hidup terjadi.
gue adalah apa yang Dia bilang gue. Gue punya penebusan gue. Setan kagak punya kuasa atas ciptaan baru. Dan gue adalah ciptaan baru.
Yesus ngasih gue surat kuasa atas nama-Nya. Gue makenye dengan berani dan setiap lutut nunduk ke nama itu pas gue ngomongnye. Gue adalah ciptaan baru. Gue punya penebusan gue. Dosa kagak punya kuasa atas gue. Penyakit kagak punya otoritas atas tubuh gue. Setan kagak punya kuasa atas ciptaan baru ini. Gue punya surat kuasa atas nama yang ada di atas setiap nama.
Gue punya penebusan gue. ROH yang bangkitin Yesus dari kematian hidup di dalam diri gue dan menghidupkan tubuh gue yang fana. Penyakit kagak punya otoritas atas tubuh ini dan gue menyatakan kehidupan Tuhan yang beroperasi di dalam diri gue.
Gue punya penebusan gue. Tuhan nyediain setiap kebutuhan sesuai dengan kekayaan dan kemuliaan-Nya. Setan kagak punya kuasa atas rezeki gue dan gue menyatakan kelimpahan KERAJAAN yang beroperasi dalam keuangan gue.
Gue punya penebusan gue. Dosa kagak bakalan nguasain gue. Orang tua yang kena ini udah mati. Gue adalah ciptaan baru dan gue hidup dari sifat baru gue.
Malaikat gue sangat kuat dan mendengarkan suara Firman Tuhan di mulut gue. Gue aktifin bantuan surga dengan pengakuan gue.
Dari hari pertama gue ngomong Firman, surga menanggapi. Kata-kata gue mengaktifkan bantuan malaikat dan gue mempertahankan pengakuan gue sampai terobosan itu datang.
Gue tinggal di tempat rahasia. Tuhan adalah tempat berlindung gue. Gak ada kejahatan yang akan menimpa gue dan gak ada wabah yang akan mendekat ke tempat tinggal gue.
Tuhan nyediain setiap kebutuhan gue sesuai dengan kekayaan dan kemuliaan-Nya melalui Kristus Yesus. Seperti yang dinyatakan di Filipi 4 ayat 19, gue ngomong Firman ini tentang keuangan gue sekarang. Gue ngaktifin bantuan malaikat yang ditugasin ke hidup gue. Gue menyatakan bahwa ketentuan datang dari segala arah dan gue berharap pintu terbuka yang tidak ada strategi alami yang bisa terbuka.
Gue menyatakan Firman Tuhan atas anak-anak gue sekarang. Gak ada senjata yang dibentuk buat ngelawan mereka yang bakal berhasil. Malaikat ditugasin ke mereka dan malaikat-malaikat itu selalu ngeliat wajah Bapak gue. Gue ngomongin perlindungan, hikmah, dan gambar Roh Kudus atas kehidupan anak gue. Atas nama Yesus Kristus, gue aktifin bantuan surga atas setiap situasi yang dihadapi anak-anak gue yang kagak bisa gue capai.
Semangat gue kagak pernah tidur. Roh Kudus berkomunikasi dengan manusia batin gue sepanjang malam dan gue belajar untuk menerima apa yang Dia simpan.
Gue mengatur agenda untuk malam gue bersama Firman. Roh gue memproses benih hidup melalui tidur gue dan gue bangun membawa apa yang Tuhan simpan.
Roh Kudus, gue butuh hikmah tentang ini. Udah tau akhir dari awal. Lu tau setiap dimensi dari situasi ini yang kagak bisa gue liat dari tempat gue berdiri. Gue minta lu buat ngasih tau apa yang perlu gue tau lewat roh gue di malem hari dan gue berkomitmen buat nerimanya di pagi hari.
Yesus Kristus kagak kecil. Dia adalah Yang Maha Kuasa di sebelah kanan Bapa. Dan gue mendekati Firman-Nya dengan keyakinan penuh yang pantas.
Gue dateng dengan berani ke tahta rahmat. Yesus Kristus adalah pendukung gue dan kedudukan gue di hadapan BAPA didasarkan pada catatan-Nya, bukan catatan gue.
Gue adalah pembagi dari sifat ilahi. Gue punya sifat iman-Nya di diri gue. Gue punya sifat cinta-Nya di diri gue. Lebih besar Dia yang ada di dalam diri gue daripada Dia yang ada di dunia. Gue adalah apa yang Dia bilang. Gue punya apa yang Dia bilang gue punya. Gue bisa ngelakuin apa yang Dia bilang bisa gue lakuin.
( English ) Write these words down and speak them daily ....
The Word of God is alive in me. When I speak it, I release a living force that transforms my circumstances.
The Word abides in me. What I demand in alignment with the living Word comes into being.
l am what He says l am. I have my redemption. Satan has no dominion over the new creation. And I am the new creation.
Jesus gave me power of attorney over His name. I use it boldly and every knee bows to that name when I speak it. I am a new creation. I have my redemption. Sin has no dominion over me. Disease has no authority over my body. Satan has no dominion over this new creation. I have the power of attorney over the name that is above every name.
I have my redemption. The SPIRIT who raised Jesus from the dead lives in me and gives life to my mortal body. Disease has no authority over this body and I declare the life of God operating in me.
I have my redemption. God supplies every need according to His riches and glory. Satan has no dominion over my provision and I declare the abundance of the KINGDOM operating in my finances.
I have my redemption. Sin shall not have dominion over me. The old man who is subject to this is dead. I am the new creation and I live from my new nature.
My angel excels in strength and hearkens to the voice of God's Word in my mouth. I activate heaven's assistance with my confession.
From the first day I speak the Word, heaven responds. My words activate angelic assistance and I maintain my confession until the breakthrough comes.
I dwell in the secret place. God is my refuge. No evil shall befall me and no plague shall come near my dwelling.
God supplies my every need according to His riches and glory through Christ Jesus. As Philippians 4 verse 19 declares, I speak this Word over my finances right now. I activate the angelic assistance assigned to my life. I declare that provision is coming from every direction and I expect doors to open that no natural strategy could have opened.
I declare the Word of God over my children right now. No weapon formed against them shall prosper. Angels are assigned to them and those angels always see the face of my Father. I speak protection, wisdom, and the drawing of the Holy Spirit over my child's life. In the name of Jesus Christ, I activate heaven's assistance over every situation my children is facing that I cannot reach.
My spirit never sleeps. The Holy Spirit communicates with my inner man through the night and I am learning to receive what He deposits.
I set the agenda for my night with the Word. My spirit processes living seed through my sleep and I wake up carrying what God deposited.
Holy Spirit, I need wisdom about this. You know the end from the beginning. You know every dimension of this situation that I cannot see from where I stand. I am asking you to communicate what I need to know through my spirit in the night and I am committing to receive it in the morning.
Jesus Christ is not small. He is the mighty One at the right hand of the Father. And I approach His Word with the full confidence it deserves.
I come boldly to the throne of grace. Jesus Christ is my advocate and my standing before the FATHER is based on His record, not mine.
I am a partaker of the divine nature. I have in me His faith nature. I have in me His love nature. Greater is He that is in me than he that is in the world. I am what He says l am. I have what He says I have. I can do what He says I can do.
No comments:
Post a Comment